Wednesday 30 September 2015

convert vidio to mp3 cara ubah vidio jadi mp3

apa kalian sudah tau cara ubah vidio jadi mp3 atau lainnya? kalau bagi kalian yang belum tahu cara ubah vidio jadi lagu saya ingin memberikan beberapa ulasan mungkin berguna buat kalian yang hobi convert lagu atau vidio lainnya

1. hal pertama yang kalian lakukan bisa punya software. saya biasanya mengunakan software prism. kalau yang belum punya bisa kamu dapat DISINI
2. Setelah anda download software tersebut. anda dapat melakukannya dengan mudah cara convertnya.


coba anda perhatikan!
di bawah tulisan FIle ada ADD file (bergambar + warna hijau). anda clik kemudian cari vidio yang akan anda cover. kemudian anda klik Browser (dimana anda akan menyimpan vidio yang akan anda convert). setelah itu anda mau convert dalam bentuk mp3 atau lainnya maka anda klik di samping out format. kemudian klik CONVERT. hal selanjutnya anda lakukan tunggu sampai selesai.

ini saya yang dapat saya berbagi dengan kalian semoga bermanfaat. salam dari saya eva



No comments: