Thursday 24 September 2015

CONTOH SURAT LAMARAN



Nomor             : Istimewa                                                       Bireuen, 26 Juli 2015
Lampiran         : 1 (satu berkas)
Perihal             : Lamaran Pekerjaan                                     Kepada Yth,





Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini:
                        Nama                          : .......................................
                        Tempat / Tgl lahir       : Bireuen, 04 April 1995
                        Jenis Kelamin              : Perempuan
                        Pendidikan                  : SMA
                        Agama                         : Islam
                        Alamat                         : Bireuen
                        No. HP                         :

Bersama dengan ini saya mengajukan permohonan kehadapan Bapak/Ibu  agar sudi kiranya menerima saya sebagai salah satu Tenaga Marketing di perusahaan yang Bapak/Ibuk Pimpin.
Sebangai bahan petimbangan bagi bapak/Ibuk  turut saya lampirkan kelengkapan administrasi sebangai berikut :
1.      Surat Permohonan Lamaran Kerja
2.      Curiculum Vitae
3.      Foto Copy Ijazah Terakhir
4.      Pasfoto ukuran 3x4  4 lembar
5.      Foto Copy KTP 

Demikianlah surat permohonan ini saya buat dengan sebenarnya dan atas perhatian serta pertimbangan Bapak saya ucapkan terima kasih.





                                                                                                                                                                                                                                                                            Hormat Saya
                                                                                                                             Pemohon

No comments: